Hot Shot

Friday, September 11, 2009 |


Drama Asia Terbaru Indosiar Mulai 2 Mei 2009 Setiap Sabtu-Minggu pkl. 16.30 WIB

Hot Shot

Pemeran Jerry Yan, Alan Luo, Wu Zun

Hot Shot bercerita tentang Ta Ying (Alan Luo), anak desa yang suka main basket tetapi gak bisa main basket. Pergi ke kota mencari teman Neneknya (namanya lupa). Dengan membawa bola emas, Rektor Universitas Guntur mengijinkan bergabung dengan tim basket Universitas Guntur, yang terkenal sebagai tim basket paling lemah se-Taiwan. Saat Ta Ying masuk, masuk jugalah pemain basket yang hebat di tim ini yang bernama Tung Fang Xiang (Jerry Yan), yang sebelumnya sudah diperkuat 3 orang lainnya. Tim basket ini dilatih oleh We, Putri Rektor Universitas Guntur. Pelatih We ini jebolan dari NBA…

Ada cerita cinta segitiga antara Ta Ying , Cie Er dan Tung Fang Xiang. Xiang anak orang kaya, berteman dengan anak sopir keluarganya sejak kecil yang bernama Cie Er. Karena ingin selalu dekat dengan Cie Er, Xiang memutuskan bergabung dengan tim basket Universitas Guntur. Sewaktu Ta Ying jatuh cinta pada Cie Er, Xiang cemburu berat. Muncul persaingan antara Xiang dan Ta Ying.. Cie Er menghindari Xiang karena hubungannya tidak disetujui kakeknya Xiang. Cie Er menyamar jadi Ci Qui untuk bisa selalu menemani Xiang bermain basket.

Singkat cerita, demi mendapat restu dari kakeknya, X iang menantang kakeknya dengan bertanding melawan tim tiada banding yang dibentuk kakeknya. Dalam Tim Tiada Banding diperkuat oleh Wu Chi Cun ( Wu Zun). Akhirnya bagaimana ku juga lum tau, karena filmnya juga masih tayang.

Bagi yang ingin mendownload lagu soundtrack Hot Shot, berikut ini ada referensi link-nya:
01. U Got Me – NESE.mp3
02.The Crowd Was Rockin.mp3
03. Superman – NESE.mp3
04. Tunnel – Freya Lim.mp3
05. U got me – Hypertension.mp3
06. I’ll be fine – Adrian Fu.mp3
07. Don’t tell me – Freya Lim.mp3
08. Tunnel – End of The Rainbow.mp3
09. I’ll be fine – Dawn.mp3
10. U got me – HoopDreams.mp3



0 comments:

Post a Comment

CO.CC:Free Domain Free Website Hosting Adsense Indonesia