Cara Cerdas Memanfaatkan Waktu

Monday, September 28, 2009 |

Waktu sangatlah berharga, sedikit saja tidak dimanfaatkan dengan baik, sering kali membuat kita merasakan yang namanya penyesalan.

Waktu pulalah yang membedakan antara orang sukses dan orang gagal. Bukankah Tuhan sama-sama memberikan manusia waktu 24 jam sehari? Namun, mengapa ada manusia yang sukses dan ada manusia yang gagal? Jawabannya terletak di bagaimana mereka memanfaatkan setiap waktu yang ada.

Ada pula ungkapan yang mengatakan waktu lebih penting dari pada uang itu sendiri. Uang yang hilang bisa saja kembali, tapi bagaimana dengan waktu yang telah terlewati?

Sayangnya meskipun waktu begitu penting, kita sendirilah yang membuat rumit dalam mengelola, mengatur dan memanage waktu yang begitu sederhana dan simpel.

Kultur masyarakat Indonesia yang cenderung suka menunda dan tidak on time. Oleh karena itu lewat ebook ini, jika Anda benar-benar menerapkan, insyaallah ke depan hidup Anda akan lebih teratur dan lebih baik lagi.

Silahkan mendownload ebook karya M. Arief Maulana W, disini.



1 comments:

Daniel DPK said...

boleh juga nih dicoba e-booknya untuk manajemen waktu..harus diakui bahwa kadang susah unutk mengatur waktu,apalagi kalo lagi banyak janji dengan kolega-kolega..jadi sering lupa waktu buat keluarga terutama..he..he..

Kerja Keras Adalah Energi Kita

Post a Comment

CO.CC:Free Domain Free Website Hosting Adsense Indonesia